Senin, 06 Mei 2013

Tuntut Bambang Pamungkas Kembali ke Persija, Suporter Gelar Unjuk Rasa


Menurut Wakil Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto, aksi serupa juga dilakukan di beberapa daerah lainnya.

Puluhan suporter The Jak Mania melakukan aksi Unjuk rasa dengan melakukan penandatanganan spanduk di Bundaran HI, Jakarta, Minggu, 5 Mei. Mereka meminta pemain sepakbola Bambang Pamungkas untuk kembali bermain di Tim Persija Jakarta.

Kelompok suporter The Jakmania ini mengadakan aksi pengumpulan tanda tangan #BepeforPersija. Aksi ini dikoordinatori oleh Wakil Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto.

"Kami mengadakan acara ini supaya masyarakat Jakarta mengetahui bahwa Bambang Pamungkas merupakan sosok yang saat ini dbutuhkan oleh Persija," kata Richard. "Bambang sosok pemimpin di dalam dan di luar lapangan."

Menurut Richard, aksi yang dilakukan oleh The Jakmania ini tidak hanya dilakukan di DKI Jakarta saja, tetapi juga sudah dilakukan di beberapa daerah lainnya di tanah air. "Kami menggelar acara ini di Cirebon, beberapa daerah di Pulau Kalimantan, dan Malang. Acara itu dikoordinatori oleh perwakilan The Jakmania di daerah," katanya.

Pengumpulan spanduk bertanda tangan dari setiap daerah akan dikumpulkan pada Senin (6/5) di Jakarta. "Spanduk dari setiap daerah dikirim ke Jakarta. Nanti akan dipasang pada pertandingan home Persija di putaran kedua kompetisi ISL. Ini bentuk dukungan moril dari masyarakat umum," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;