Minggu, 05 Mei 2013

Tiga Pemain PSPS Pekanbaru Sepakat Gabung Persija Jakarta


Manajemen tim Macan Kemayoran masih terus melakukan komunikasi dengan pemain bidikan setelah mendapatkan enam pemain baru.


Ketua umum Persija Jakarta Ferry Paulus mengklaim sudah menemui kesepakatan lisan dengan enam pemain baru, dan bakal membuang tiga pemain menghadapi putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/13.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Ferry mengatakan, Persija akan terus berbenah agar lepas dari status juru kunci klasemen sementara. Saat ini, tim Macan Kemayoran terbenam di dasar klasemen dengan nilai 12.

Keenam pemain yang diklaim sudah menemui kata sepakat adalah trio PSPS Pekanbaru Glen Poulakan, Rohit Chand, dan M Ilham, serta Emmanuel Kenmogne, Andritany Ardhiyasa, dan Jamie Coyne.

Sedangkan tiga pemain yang tidak akan dipakai pada putaran kedua adalah Pedro Javier, Park Kyeong Min, dan Jarot.

“Kami sudah mendatangkan enam pemain baru di berbagai posisi, dan mengeluarkan tiga pemain. Keenam pemain baru ini sudah deal dengan kami, tinggal tanda tangan kontrak saja. Perombakan ini diharapkan bisa mendongkrak posisi Persija,” ungkap Ferry.

“Kami juga akan terus berusaha mencari tambahan pemain. Kami terus melakukan komunikasi dengan pemain bidikan. Kami berharap target bisa didapatkan.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
;