Sabtu, 05 November 2011

Amber Alert GPS 2G Yang Mampu Memonitor Keberadaan Anak Anda

amberalertgps-08-26-09
Apakah Anda kesulitan memonitor keberadaan anak Anda ? Perangkat ini mungkin salah satu solusi yang bisa membantu Anda dalam memonitor keberadaan anak Anda. Ya, benar, alat tersebut dikenal dengan Amber Alert GPS 2G.
Bagi orang tua yang sulit sekali memonitor keberadaan anaknya, kiranya bisa mencoba perangkat GPS yang satu ini. Dengan alat ini para orang tua tidak perlu khawatir lagi dengan keberadaan anaknya. Pada perangkat ini para orang tua dapat menghubungi secara lisan ataupun melalui pesan teks kapanpun juga dan dengan secara cepat pula menerima dalam bentuk pesan teks tentang keberadaan anak Anda. Selain itu, Anda bisa juga mendeteksi keberadaan anak Anda dengan cara menggunakan aplikasi web yang telah disediakan.
Perangkat ini juga mampu menangani hal-hal kecil lebih lanjut dari pada apa yang dikenal dengan fitur “Bread Crumbing” atau “Remah Roti”. Dengan fitur ini Anda bisa membuat jalur rute anak Anda sendiri dan memberi peringatan kepada Anda saat anak Anda mencapai tujuannya. Di samping itu ada juga fitur wilayah aman yang terbatas tentang seberapa jauh anak Anda mampu mmenempuh perjalanannya.
Mengenai harganya, dipasaran harganya dibandrol sebesar 379,99 USD atau sekitar 2,8 juta rupiah.  dan apabila Anda ingin berlangganan tersedia paket biaya sebesar 9,99 USD (sekitar 100 ribu rupiah) hingga 59,98 USD (sekitar 600 ribu rupiah).

0 komentar:

Posting Komentar

 
;