Sabtu, 05 November 2011

Netbook HP Mini 5101, Si Mungil yang Elegan

24jul09_hpmini5101
Jangan mengaku diri Anda adalah eksekutif yang memiliki pribadi elegan, bila ternyata Anda tak memiliki laptop yang mendukung profesi Anda tersebut. Tentunya keberadaan sebuah laptop akan menjadi suatu sarana buat Anda agar dapat melakukan berbagai aktifitas kantor dan juga terhubung dengan rekan Anda dengan benda tersebut. Tentu selain itu ini akan menaikkan gengsi Anda dengan sendirinya.
Namun pilihan hati Anda adalah laptop berukuran kecil dan mungil namun tetap kental nuansa elegannya, mungkin netbook berikut bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Hmmm, ingin tau lebih lanjut? Silahkan intip info berikut ini.
Dibandrol dengan kisaran harga yang cukup terjangkau yaitu 399.99 USD atau sekitar 4 juta rupiah, netbook bermodel 5101 ini memang sangat mengesankan, selain karena bagian luarnya terbuat dari aluminium dan magnesium yng cukup ringan, keyboard yang disajikan juga flat. Laptop berukuran 10.1 inchi ini memiliki layar LED-backlit. Jika Anda ingin memiliki sedikit keistimewaan lain, tentunya Anda ditawarkan kapasitas SSD 128GB dan resolusi 1366 x 768, tentunya dengan harga yang ekstra pula. Kedua jenis laptop tersebut memiliki sinyal Wi-Fi yang cukup kuat yaitu 37.7 Mbps dalam jarak 15 kaki. Ketahanan baterainya juga dikabarkan cukup lumayan lama sekitar 5 sampai 7 jam. Wah tentu akan sangat puas bagi Anda yang ber-Wi-Fi ria tanpa harus takut laptop Anda kehabisan baterai bukan?

0 komentar:

Posting Komentar

 
;