Selasa, 06 Desember 2011

Score 6-1 LA Galaxy Vs Filipina

David Beckham mencetak gol pembuka dalam Score 6-1 LA Galaxy Vs Filipina Sabtu (3/12/2011) di Manila dalam pertandingan persahabatan yang merupakan bagian tur Asia Pasifik dari juara MLS ini.

Beckham membuat timnya memimpin dengan tembakan melengkung di menit ke-20, dan Mike Magee membantu Landon Donovan untuk gol kedua LA Galaxy sebelum turun minum. Adam Cristman menambahkan dua gol di babak kedua, dengan Robby Keane dan Greg Belhalter masing-masing menjaringkan satu gol ke gawang Filipina.

Setelah diganti pada pertengahan babak kedua, Beckham menyerahkan kaosnya untuk juara tinju dunia Manny Pacquiao, yang merupakan salah satu penonton dari sekitar 13 ribu penonton yang hadir untuk melihat laga persahaban tersebut. Mantan kapten Timnas Inggris ini juga berkata: "Saya seorang penggemar berat dia (Pacquiao)."

Sebelumnya, LA Galaxy mengawali tur Asia Pasifiknya ke Indonesia, kala ituIndonesia Vs LA Galaxy hanya mampu menang tipis 1-0 yang dilatih Rahmad Darmawan, dalam laga yang digelar pada 30 November itu, Robbie Keane menjadi pencetak gol tunggal klub Amerika Serikat tersebut. Beckham sendiri seusai pertandingan bertukar kaos dengan Andik Vermansyah yang malam itu bermain dengan cemerlang.

Meskipun kalah, Score 6-1 LA Galaxy VS Filipina, pelatih Filipina Michael Weiss mengatakan dia sangat senang dengan kinerja timnya. Pencetak satu-satunya gol Filipna adalah Phil Younghusband.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;