Minggu, 11 Desember 2011

Inilah Cuplikan Pertandingan La Galaxy vs Australia

Video Pertandingan La Galaxy vs Australia - Pertandingan Melbourne Victory vs LA Galaxy yang berlangsung hari Selasa, 6 desember 2011 di Etihad Stadium harus berakhir dengan skor 2-2 sehingga harus diadakan adu penalti.
LA Galaxy sebelumnya sempat tertinggal oleh Melbourne Victory. Gol Melbourne Victory dicetak oleh Carlos Hernandez di menit 15 dan Isaka Cernak pada menit 37. Sedangkan gol Los Angeles Galaxy didapatkan dari dua penalti yang dicetak Robbie Keane menit 40 dan 49. Penalti pertama didapat LA Galaxy setelah pemain Melbourne Victory handball sebelum berakhir babak pertama. Penalti kedua didapat setelah David Beckhamdilanggar di kotak penalti oleh pemain bertahan Victory, Petar Franjic.
Los Angeles Galaxy kembali meraih kemenangan pada pertanding ketiga mereka dalam rangkaian tur Asia-Pasifik. Setelah mengandaskan perlawanan Indonesia Selection dan Filipina, kini David Beckham cs menumbangkan Melbourne Victory FC, Selasa, 6 Desember 2011.
Video La Galaxy vs Melbourne Victory 

Video La Galaxy vs Australia 

Kemenangan LA Galaxy sendiri diraih dengan susah payah. Tim besutan Bruce Arena tersebut dipaksa melakoni sebuah drama adu penalti oleh tim asal Australia itu setelah pada 90 menit bermain imbang 2-2.

Pada babak pertama bahkan LA Galaxy sudah tertinggal dua gol. Di menit 16, gelandang serang asal Costa Rika, Carlos Hernandez menyarangkan bol ke gawang kubu juara MLS. Tuan rumah lalu menggandakan keunggulan di menit 38 lewat kaki Isaka Cernak.

LA Galaxy baru bisa mengejar ketertinggalan pada menit 41. Robbie Keane membukukan gol dari titik putih. Hadiah penalti itu diberikan wasit karena seorang pemain bertahan Melbourne melakukan handsball di kotak terlarang

Dan ketika paruh waktu kedua berjalan lima menit, LA Galaxy berhasil mencetak gol penyeimbang, lagi-lagi melalui eksekusi penalti Keane. Sebelumnya Beckham dilanggar keras oleh pemain Melbourne di daerah 16 meter.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2 di waktu normal. LA Galaxy sendiri akhirnya menjadi pemenang setelah sukses menyarangkan empat gol, sementara kubu lawan hanya tiga saja.
Melbourne Victory vs LA Galaxy berakhir seri sehingga untuk memperoleh pemenang harus diadakan adu penalti. Skor LA GALAXY vs Melbourne Victory 4-3 setelah diadakan adu penalti.
Video Youtube Pertandingan La Galaxy vs Melbourne Victory


Video Youtube Adu Pinalti La Galaxy vs Melbourne Victory



Dengan demikian LA Galaxy telah berhasil memenangkan seluruh tur Asia Pasifik 2011 mereka. BerikutScore pertandingan Tur Asia Pasifik LA Galaxy:

Hasil Score Pertandingan La Galaxy Tour
30 November 2011: Indonesia Selection vs LA Galaxy: 0-1
3 Desember 2011: The Philippine Azkals vs the L.A. Galaxy: 1-6
6 Desember 2011: Melbourne Victory vs LA Galaxy : 2-2 (3-4 penalti)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;